Pages

Sunday, November 28, 2010

UJIAN LOST KARENA SOMBONG

Ketika kita sudah merasa siap atau bisa akan sesuatu maka janganlah terbesit kesombongan didalam hati.. karena sikap sombong bisa membuat kita terlena dan melupakan hal hal yang sepele..
Gila tau... kemaren tu ngebayangin kalau aku bakal bisa menjawab semua soal yang diberikan dosen di mata kuliah PBO..hal itu wajar aja karena aku sudah faham dengan pelajaran tersebut terutama praktek pembuatan programnya.. ee.ee... malah ketika ujian yang keluar adalah teori teori,,definisi ini itu..huft kesel jadinya... karena gak seluruh soal yang bisa kejawab... uedan tenann.....
setelah ku fikir fikir ternyata si sombong yang membuat aku begini...ia telah merayuku agar aku mau berteman dengan nya sehingga membuat aku terlena.... terlena... ku terlena ( emang lagu)....
Aku akan berusaha untuk senantiasa menghindaar dari si sombong aku gak mau jadi temannya...aku bersedia dan siap sedia untuk menjadi musuhnya........

No comments: